Sabtu, 29 Januari 2011

takoyaki time =)

Hari ini entah berapa kedudulan terjadi.. kocak hahaha.. klo gag penyebabnya karena yang-tak-ingin-disebut-teman (disingkat menjadi YTIDT abisnya males kepanjangan -,-a) ya pasti karena gw juga haha (bingung kan lo? gw juga bingung @.@)

Jadi gini, awal kedudulan dari yang paling dudul dimulai dari rencana kita mau pulang ke Jakarta Jumat 28 Januari 2011 pada jam 8 pagi.. nah.. pas udah jam 8 pagi, gwnya udah kece abis, kamar udah rapi kinclong ngalahin gigi onta iklan teh kotak (yg bener gigi onta apa kuda ya? tolong dibenerin ya teman :D) eh kayak disamber gledek di pagi hari ternyata YTIDT itu baru bangun tidur doonngggg.. huh hah serasa pengen nimpuk pake kelapa jadinya -,-a

Teruss dengan menjaga agar badan gw ga keringetan (klo keringetan kasian bedak gw dong yang udah dengan indahnya nempel diwajah) gw akhirnya
nunggu dia mandi de el el di kamar temen gw nita sama pacarnya si alip (si nitanya mandi jadinya gw berdua sama pacarnya hehe) dan gw berhasil ngerampok 2 novel nita buat ngisi waktu gw selama di Jakarta (ya Allah yg ini gw bener-bener keterlaluan, padahal gw ada tugas dari dosen pembimbing buat nyari bahan TA gw, tp sekali lagi niat itu terkalahkan sama hasrat membaca novel gw ^^V)
okee.. dengan beberapa pertimbangan akhirnya
gw memilih untuk nyamperin YTIDT ke kosannya dianter nita (karena barang bawaan gw banyak kayak orang mau pindah rumah) daann pas lg di motor kedudulan kedua pun terjadi, tiba-tiba HP gw berdering, gw liat, ternyata dr YTIDT lah pas gw angkat dianya ga ngomong apa-apa tiba-tiba gw ngeliat penampakannya turun dari tangga kosan.

YTIDT : kamu ngapain nelpon dul?
gw : lahh orang kamu yg nelpon..
YTIDT : bukannya kamu ya??
gw : *mikir *bengong (ini yg error siapa deh)
gw : bukan tauk, td yg nelpon tuh kamu, org aq lagi dimotor
YTIDT : ohh kepencet kali ya
gw : ...

udah deh ya.. selanjutnya kehidupan berjalan normal.. nah mulai ga normalnya pas dijalan tol neh.. saking serunya kita bercengkerama *jiahh bahasa gw :P sampe-sampe baru nyadar pas udah masuk gerbang tol Pondok Gede

gw : loh kok ke pondok gede? ini kan mau kerumah kamu, kita kan mau ke rumah aku, seharusnya keluar cikunir
YTIDT : hah?? wah iyaa.. lo sih..
gw : kok gw?? jelas-jelas td kita bercanda mulu.. sampe kelebihan deh
tuh
YTIDT : hahaha

okee.. clear, kita pasrah aja deh tu, dengan berharao bisa keluar di cawang terus masuk tol yg arah pd.indah... ehh tiba-tiba..

YTIDT : yaannkk.. kan seharusnya kita kesana *sambil nu
njuk arah kiri. Kita kan harusnya keluar cawaaannngggg.. *teriak histeris *mulai gila.
gw : iyaaa... dan lo udah tau harus belok kiri kenapa masih di kanaan
nnn??? *mulai garuk2 kepala *kliyengan
YTIDT : yahh.. gara2 ngobrol lg sih ni kitaa..
gw : iya.. hahaha

yaudahlah ngelanjutin perjalanan yg gw gatau mau ke a
rah mana.. karena dia yg jadi supirnya, jd sebagai co-driver yg baik, ramah dan disiplin ini menuruti aja deh kemana roda bergelinding *daripada tiba2 gw ditendang ditengah jembatan tol gara2 ga nurut -,-a. Daaannn.. ujung punya ujung ternyata kita nyasar keeee.. eng ing eennggg...
yuph.. kita mendarat di Central Park hahaha..

gw : kok kesini yank?
YTIDT : iya, emang udah niat dr awal sih, trs karena td beneran nyasar jd sekalian aja, takut-takut ga bisa ajak kamu kesini lagi
gw : ohhh (padahal dalam hati berkata *yaahhh..ga ketemu kamu lg dong di jkt T.T)
YTIDT : kita makan takoyakinya sekarang gpp kan??
bagi yg belum tau, jadi YTIDT itu udah lama pengen ngenalin
gw takoyaki yg di Central Park, kata dia, disini takoyakinya yg paling enak :D
gw : iyaa gpp kok

jadilah sepasang dara ini melanglang buana di Central Park mengakhiri kedudulan yang sudah terjadi hahaha.. oiya ini gw sertakan foto-foto kita saat makan takoyaki @CP.. tapi maap yak ga ada foto takoyakinya, adanya bungkusnya doang :P

ini bungkus takoyaki sama okonomiyaki yang kita makan
maaf ya dikasih bungkusnya doang :D


YTIDT and I =)

nb : disini YTIDT pake kemeja loohhh (kejadian yang teramat sangat langka)... kyaaa beneran sukaaa banged.. hehe.. he likes a mature man and moooreee handsome :D

ps : have a nice holiday ucit =)


0 komentar:

Posting Komentar