Selasa, 18 Januari 2011

I miss that person =)

baru kali ini merasakan.. benar-benar merasa tidak terdesak oleh suatu hal, padahal -in fact- hal tersebut mendesak saya.. hheuu.. ada apa ya? apa ini yang namanya gw udah jenuh dengan kehidupan? ah gag, gag mungkin, seorang ayu yg gw kenal adalah ayu yang selalu semangat, yang selalu peduli akan masa depannya.. tp entah kenapa, untuk satu hal ini, satu hal yang menentukan kemana gw harus melangkah, kehidupan baru gw, tp gw justru tidak terlalu excited..

hmm apa sih yang gw rasakan? sebenernya gw tau, sebenernya gw bisa bikin diri gw UP lagi.. dan gw ingin..

gw bener-bener ingin ada seseorang yang selalu nyemangatin gw (yuph..i know itu pasti kalian teman-temanku, keluargaku, dan pastinya teman specialku) tapi untuk kali ini gw pengeeeeeeeeennnnnn banged ada orang yang marah-marahin gw, maksa gue buat ngerjain hingga dia harus menemani disisi gw agar gw tetep ngerjain tugas gw.. entah kenapa.. untuk terakhir kalinya.. gw ingin keadaan yang seperti itu.. orang yang selalu bawel buat ngingetin gw, orang yang selalu nyeramahin gw, orang yang khawatir sama gw..

bolehkan? buat jadi orang bandel di sisa kehidupan kampus gw? =)

0 komentar:

Posting Komentar