Minggu, 16 Januari 2011

present

hmm I'm so glad for that presents..
thanks for my beloved, neno, and mbu..

shock?? yupz pastinya.. hihi.. sebenernya sih secara ga langsung benda itu ketawan duluan sama saya.. jadi *mungkin* -yang tidak mau disebut sebagai teman saya- sedang ingin menaruh benda tersebut didalam lemarinya, namun saya keburu menoleh ke arah dia, jadi yaa ketawan deh :P

Kata dia benda itu sebenernya buat kado di ultah saya nanti, pemberian dia, adiknya dan bundanya (kalian harus liat ekspresi dia sewaktu saya menoleh ke arahnya hihi ^,^ ). Waktu mereka jalan-jalan di salah satu pusat perbelanjaan ibu kota Jakarta, mereka melihat benda tersebut dan membelikannya untuk saya. Hmm.. lucu yaa.. ultah saya masih sekitar 3 minggu lagi tapi mereka udah mempersiapkan kadonya jauh-jauh hari..hihi ^^



Senang, bahagia.. tidak hanya dari pemberiannya tapi terlebih karena perhatian mereka terhadap saya.. saat mereka jalan-jalan pun ternyata mereka juga memikirkan saya.. padahal kalau dirunut saya ini bukan siapa-siapa mereka hihi ^^.
Intinya, terima kasih untuk pemberiannya.. pilihan yang cantik, simple namun berkarakter. ga salah si 'dia' selalu berkata bahwa "pilihan mbu memang the best". Terima kasih mbu, terima kasih neno, n especially terima kasih Hafiz Dewanto =)

2 komentar:

sunshine mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
sunshine mengatakan...

that's really sweet! I want it too. When the day
has come to me, I'll be preparing for everything.
Keep your love and life, dear. Go with plans, make it simple and you'll see that you are in the right thing.

P.S: "There's always a first time for everything."

Posting Komentar