Rabu, 02 Februari 2011

skill less

kali ini gue mendapat tamparan yang teramat sangat keras
hiks.. bagaikan petir dan angin tornado disiang hari bolong menerjang gue yang dengan cengo'nya berdiri ditengah sawah sendirian deket pohon jati.. *mana ada pohon jati ditengah sawah -,-a
yups... tidak lain dan tidak bukan adalah status temen gw yang bernama Gilang.. begini nih statusnya
"Nego gaji gak berhasil, minta 6jt/bulan gak dikasih dengan alasan 'Fresh Graduate' dan cuma dikasih 2,5jt/bulan. mau dikasih makan apa coba anak istri klo gaji cuma 2,5jt/bulan...??? hahahaha...

Mending kuliah S2 dlu deh. Masih pingin menimba ilmu... Masih pingin ngajarin ank2 poltek, masih pingin jadi asisten... Skill ada, relasi ada..., Insya allah cari kerja itu gampang. Semoga keputusan ini gak salah. Amin... ^^ "
what the..?? langsung dengan hati yang tertekan gue ngeliat ke dalam diri gue sendiri..
yuu.. itu temen kamu, temen main kamu, sama-sama lahir di tahun 90, sama-sama anak tunggal, sama-sama.. ahh kebanyakan nyamainnya dah guee =='

dan melihat realita yang ada, hati jantung limpa gue drop sampai ke pusat bumi.. iyalah.. gimana ga mau drop, dia udah sampe kontrak kerja segala, seseorang yang bareng sama gue waktu pertama memutuskan dosen pembimbing kita, yang seminar di bulan yang sama.. what's the different?? bedanya gw dan dia setelah beberapa bulan setelah seminar..

dia : asisten praktikan, udah punya banyak project, TA udah mau kelar, skillfull
gw : belom ada kemajuan apa-apa, paling kemajuan dibidang masak memasak doang

oh God, ini beneran tamparan yang paling menyusrukkan gue.. betapa gue merasa ga punya skill sama sekali *gue aja bingung mau kerja apa abis lulus nanti secara gue ga bisa apa-apa..
but nasi udah menjadi bubur, gue ga bisa mengulang waktu agar bisa belajar pemrograman lebih baik lagi, yang bisa gue lakukan sekarang adalah selama masih ada waktu yang tersisa, gunakan sebaik-baiknya untuk meningkatkan keterampilan yang kamu miliki, sebelum semuanya terlambat.

udahlah, ga usah kebanyakan rencana.. mending detik ini juga langsung chao mandi terus ngerjain TA.. ganbatte ne!!!

1 komentar:

Annisa Jatsiyah mengatakan...

hahaha gue jugaaaaa baca tuh yuu. sombong bgt pas bacanyaa haha -_-a

Posting Komentar