Selasa, 11 Januari 2011

Percakapan dua nurani

Kenapa aku tidak bisa seperti kamu?
Karena kita berbeda
Tapi kita kan sama-sama manusia, aku juga ingin merasakan apa yang kamu rasakan. masa tidak bisa?
Bersabarlah menunggu
Sampai kapan? sampai waktu untukku bisa merasakan yang kalian rasakan sudah habis? sudah kadaluarsa?
Kalau begitu carilah jalan keluar
Jalan keluar seperti apa? aku sudah sering memikirkannya, menghabiskan separuh waktuku untuk mencari cara agar aku bisa ikut merasakannya
Apakah sudah semua hal kamu pikirkan?
Sudah, dari pikiran sepele hingga pikiran diatas warasku sudah kuperas
Tidak, ada satu hal yang kamu tinggalkan
Mana mungkin? semua hal telah aku bawa dan tidak ada perubahan apapun
Kamu lupa untuk membawa 'tindakan'.. kamu hanya memikirkannya tanpa pernah bertindak..

0 komentar:

Posting Komentar