Kamis, 13 Januari 2011

seandainya . mulanya . jika

aku benci dia.
sangat sangat membenci dia.
tak seharusnya seperti ini.

seandainya saja aku yang lebih dulu menemukanmu
seandainya saja kisah cinta itu pertama terukir bersama denganku
ohh tidak.. tidak masalah..
hanya seandainya dia dapat bersikap dewasa.
semua tak akan seperti ini

mulanya kamu yang mengkhianatiku
mulanya dia me
masuki kehidupan kita
mulanya dia yang mengganggu hubungan ini
kamu pernah bilang aku yang membuat semua menjadi masalah
tidak..tidak.. bukan aku
tetapi kalian

jika saja kalian tidak memanfaatkan kepercayaan yg ku beri
jika saya dia mengerti posisinya
jika saja kamu, dia bertindak dewasa..

ahh..
betapa aku
membenci perempuan ini
betapa dia telah benar2 bermuka dua padaku

hey..
jika saja saya bisa berbicara tepat 1 cm didepan muka anda
saya akan katakan
"jangan pernah serakah dengan cinta, pikirkan kekasihmu, usahlah memikirkan kekasihku"

sebenarnya saya benar2 tidak ingin memiliki perasaan seperti ini
namun apa daya, dia terus mengusik hidupku
dia berada dibawah bayangmu
dan dirimu yang selalu mengingatkanku padanya

seandainya aku boleh memilih
akupun tak mau hadir diantara kalian
aku yang tidak mengerti kisah kehidupan kalian

mengapa harus aku yang menderita karena kalian?
pernahkah kalian memperhatikan perasaanku?

wahai seorang dia
maafkan aku
aku berhak untuk membencimu.

0 komentar:

Posting Komentar