Rabu, 01 Desember 2010

T.I.G.A

tiga..

untuk ketiga kalinya..
pulang dan tak diindahkan..

sebenernya mau anda apa?harga diri sudah tak berarti lagi. dengan satu kata membuat lebur semuanya. kita punya masalah yang sama. saya mencoba mengerti, anda tidak. tetap pada ego dan harga diri anda.
saya sudah menahan, bisakah anda menahannya juga?
saya mencoba mengerti anda, apakah anda mengerti saya?
bisakah kita menuliskan putih diatas hitam agar tidak ada yang dirugikan?
mengapa selalu terjadi perbedaan yang signifikan antara anda dan saya?
dan saya selalu mencari mana yang benar dan mana yang perlu diluruskan.. dan ternyata pandangan saya global.. lalu?
salah dimana?
bisakah kita mencari bug tersebut dan merumuskan solusinya?
menentukan probabilitas kebahagiaan dan private key bagi kita berdua?
mengapa tak kita coba untuk membuat aturan rumah tangga sendiri?
tidak berdasarkan aturan anda ataupun aturan saya..
yaa.. membuat aturan bersama..

semoga bekerja

0 komentar:

Posting Komentar