Minggu, 26 Desember 2010

S.E.R.U

But I wont hesiate, no more no more

It can not wait I'm sure..

Hanya sekilas lagu dr Jason Mraz.. Random..memang, perjalanan Jakarta-Bandung ini akan berasa jenuh jika tidak ditemani music.. Maka saya memutuskan untuk memasang headset altec saya dan mulai mendengarkan radio Gen FM dari hp NOKIA E63 saya..

Syaraf-syaraf saya sudah mulai menstimuluskan kenangan-kenangan itu.. Pikiran saya sudah mulai terbang memecah lorong waktu..Kembali di pertengahan tahun 2008..Saat saya bersama teman-teman seangkatan saya membentuk sebuah kepanitiaan ospec jurusan yang diberi nama MABIM 2008.. saya berada di divisi Satuan Evaluasi Rancang Uji yang bisa kami sebut dengan SERU.. merupakan suatu hal yang saya syukuri ditempatkan di divisi ini bersama teman-teman yang sangat berkompeten dan menjunjung tinggi kebersaamaan..dari divisi ini saya mempelajari arti persahabatan, arti peribahasa 'jika satu lidi mudah dipatahkan, namun jika lidi-lidi itu kita ikat, tidak akan mudah dipatahkan' begitupun dengan teman-teman SERU, kami, dalam setiap pertemuan yang selalu datang dengan personil lengkap, bahkan hingga kepanitiaan berakhir pun kami masih tetap bersama..dalam divisi ini, saya betul-betul merasa memiliki arti, dimana tanpa kehadiran satu orangpun kami berasa tidak bersemangat, dimana kami sangat menjunjung tinggi kebersamaan.. Namun ada satu kebiasaan yang klasik, kami, SERU..mempunyai satu hobby yang sama yaitu jalan-jalan, namun jarang sekali, malah hampir ga pernah kami jalan2 lengkap bersebelas.. Pasti, selalu aja ada entah satu atau dua orang yang ga bisa ikut, n orangnya pun random..haha.. Tapi ada hikmahnya juga lho.. Dengan ketidakikutsertaan satu org itu, kita semua jadi muat dalam 1 mobil, tentunya satu2nya pahlawan kita dalam hal supir menyupir adalah Adit atau kami biasa menyebutnya MADUL (mayor dudul) hahaha.. What a beautiful memory.. :)

Back to reality, saya duduk disalah satu sisi kanan bus.. Dengan memegang hp, duduk disamping kiri saya bapak-bapak separuh baya.. Tidak, saya tidak ingin menceritakan tentang bapak itu, saya hanya ingin menceritakan situasi saat saya menulis postingan ini.. Kembali ke diri saya, saya saat ini.. Tiba-tiba terkenang itu semua, berikut lagu Jason Mraz yang kami nyanyikan bersama dikala itu, yang menemani perjalanan kami ke ciater, tangkuban perahu, boscha, bebek van java, bukit bintang, n yg terakhir jatinangor, 7 tempat dalam 1 hari, untuk merayakan ulang tahun ka Bima (entah apa kabarnya dia saat ini), sebenernya ada 7 tempat, namun saya lupa satunya kemana hehe.. Yuph.. Teman-teman SERU saya, ana, farida, prima, pito, fiqy, evan, rahma,madul, tyas n ka bima.. Saya rindu kalian, saya rindu tertawa bareng kalian, saya rindu melukiskan cerita indah dalam lembaran kisah kehidupan saya :)


.ziizee.

7 komentar:

Unknown mengatakan...

SERU..
bener2 tak terlupakan selamanya, kalian anggota dan sahabat yang tak terlupakan.
Kangen kalian semua anak2 SERU.
Ayo kita kumpul bermain, bercanda, jalan-jalan bersama lagi. :(

Prima is me mengatakan...

kangeennnn kaliaannn...taun baruan bareng yuuukkkk

ziizee mengatakan...

hahaha.. me too.. kangen masa2 ditelponin buat cepet2 dateng rapat ato upgrading, dan barisan kita paling panjaaannnggg

Anonim mengatakan...

Pengalaman yg berkesan & gak akan pernah terlupakan dah :D
pas nyanyi bareng di dalem mobil itu lho, wah pas itu rasanya pengen ngomong "semoga momen2 ini akan terus ada & gak akan hilang oleh waktu... :D "
kita adalah sahabat sekaligus keluarga, mudah2 sampe suatu saat kesibukan & jarak memisahkan kita, kalian masih tetap ingat masa2 itu...

Unknown mengatakan...

sangat berkesan n sangat mendalam. senangnya saya bisa memiliki sahabat, keluarga dan anggota seperti kalian, walaupun saya dibilang dudul sama kalian semua. :D
@mbon kangen kebersamaan n kekeluargaan kalian, ayo2 jalan2 n berkumpul lagi.
@ayu hehe, ditelpon sapa yu??mayornya ya?
@evan bener banget, wonderful memory, saat nyanyi brg dlm mobil ketika nyetir q sangat seneng n sedih bahagia bgt, karna g mau kehilangan momen "itu" dan bisa terulang dan terus diingat.
Kalian benar2 uda menjadi sahabat n keluarga bagiku.
Tetaplah jaga persaudaraan, persahabatan, dan kekeluargaan kita ini walaupun jarak n waktu yg memisahkan kita. Semoga tetap pada inget dg momen2 yg telah kita ukir bersama.

Tyas Ayu Landiastuti mengatakan...

^amin..>.<
kayak lagunya project pop-Ingatlah Hari ini, "jika tua nanti kita t'lah hidup masing2, ingatlah hari ini" :)

seiring berjalannya waktu, semuanya pasti berubah, tapi tak selalu harus berakhir.
that is our friendship, ga akan berakhir..
:D

kalau MABIM 2008 ada pembubaran panitia,closing panitia, perpisahan atau apapun itu, tapi di SERU ga ada perpisahan SERU, adanya Liburan SERU ke-X..hehe

*variabel X nya dideklarasiin sebagai berikut:
X:=1
for X=1 to X=-3 do
X:=X+1
end for
dan looping forever..haha

ziizee mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar