Sabtu, 27 November 2010

February oh February

Percakapan singkat via telepon genggam dengan salah satu dosen favorite saya :

S : dosen
A : saya

A : "Hallo assalamualaikum"
S : "Waalaikumsalam.. ada apa yu?"
A : "Saya berniat menjadikan bapak pembimbing TA saya, tapi saya denger-denger bapak hanya bisa membimbing sampai Februari ya pak? saya ga y
akin TA saya selesai bulan Februari pak, bagaimana pak?"
S : "Emang kamu ada kuliah di semester depan?"
A : "Gag ada pak.. "
S : "Terus kenapa ga yakin bisa?"
A : "bla..bla..bla.."
S : "Ooh yaudah gampang, nanti tinggal pindah dosen pembimbing aja klo sampe Februari kamu belum selesai"
A : "Bagaimana caranya pak?"
S : "Nanti saya yang buatin"
A : "Beneran pak, jadi saya tinggal ke bapak aja?? terus masalah revisi proposal gimana pak?saya belum perbaiki sampe sekarang..hehe :P"
S : "Yaudah, perbaiki sebisa kamu dulu aja..nanti sambil jalan revisinya"
A : "Beneran pak? wah.. makasih ya pak :D"

*Tuhaannn... andai semua dosen seperti dosen favorite s
aya ini.. betapa indahnya kehidupan mahasiswa saat ini :)


yuph.. percakapan singkat yang mencerahkan hati gw, akhirnyaa masih disediakan tempat untuk gw menjadi mahasiswa bimbingan dosen itu.. teman-teman doakan saya yaa.. semoga Februari menjadi bulan yang benar-benar indah buat saya.. indah karena bulan kelahiran saya, dan indah karena saya *semoga saja* bisa menyelesaikan TA di bulan tersebut.. amin.. :)

0 komentar:

Posting Komentar