Sabtu, 25 Desember 2010

hey December..

Bulan yg penuh ujian, cobaan hidup buat aku..

Tahukah, ketika aku mulai menapaki tangal per tanggal di masamu, sudah banyak kejadian dari yang membuatku bersyukur, senang, tidak percaya, menangis, bahkan marah yang meledak-ledak, hingga aku pernah merasakan muak, jenuh, bosan dalam menjalani hidup..

December,

kamu yang selalu ku nanti, yang selalu kurindukan suka citanya.. mengapa pada tahun ini kamu mengumpatkan semuanya dariku?? Mengapa kamu menyulitkan aku? Oh Desember.. Apakah ini caramu? apakah sebenernya kamu akan mendatangkan kebahagiaan itu padaku di penghujung tahun ini?? I'm begging you my December.. Semoga memang benar adanya, semoga kebahagiaan itu akan bermuara padaku.. Tak lama lagi, tak lama setelah aku lulus tes kesabaran menghadapi persoalan dunia ini..

Janji ya..

Janji my December =)

0 komentar:

Posting Komentar