Selasa, 21 Desember 2010

maafin aku yang udah kasar sama kamu tadi, perbuatan dan teriakan.
bye.

I forgive u
but I don't forget that violence.

bisa saja aku memaafkan kamu. namun sayang, jangan meminta aku untuk melupakan kejadian kemarin. akan butuh waktu yang tak terbatas untuk bisa melupakan apa yang telah terjadi PERTAMA kali dalam hidupku.

kamu, sesaat seperti orang asing. sosok itu, dorongan itu, teriakan itu. semua begitu nyata dan tak di nyana olehku. betapa tidak, seseorang yang sangat aku sayangi bisa-bisanya berbuat seperti binatang yang tak terkontrol. tanpa basa-basi langsung menghardik dengan kata-kata "manis"nya. dan dalam hitungan menit, singgahlah kalimat diatas kedalam ponselku. ohh.. begitu cepatnya perubahan emosi pada dirimu,sesaat seperti seseorang yang hendak menghabiskan aku.

you change your mind
like a girl change her clothes
...


sayang, cinta dan kasih sayang sangatlah indah bila kita memaknainya dengan benar. pacaran adalah ajang untuk saling belajar menghormati dan menghargai. saling melengkapi kekurangan satu sama lain. saling mengasihi. usahlah berpacaran jika hanya membawa petaka maupun tangisan dari hati yang tersayat. hati terlalu lembut untuk disakiti..sayang.. =)

.ziizee.


0 komentar:

Posting Komentar