Sabtu, 12 Februari 2011

persia oh.

I really want that cat!!

Entah kerasukan roh apa, saya yang biasanya takut kucing, kali ini lagi pengen-pengennya melihara kucing. Hmm.. sepertinya karena saya udah ga ada kerjaan lagi selain skripsi.. Udah ga ada perkuliahan, dikosan mulu bosen jadinya. Jadi, saya lagi pengen ada sahabat yang selalu nemenin saya. Dan saya memutuskan buat memelihara kucing :D . Entah kapan kesampeannya buat punya kucing jenis Persia ini, yang jelas saat ini saya sedang nunggu kucing persia temen saya untuk dikawinin, dan nanti anaknya dikasih ke saya. Cihuuyyy \(^u^)/

Semoga semoga semoga gag lama lagi saya bisa punya kucing persia ini ya teman. Jangan lupa untuk doain saya :D

nb : selain doain buat cepet punya kucing, saya juga mohon doanya untuk kelulusan saya. amin :)

0 komentar:

Posting Komentar